Pengalaman Pertamaku Naik Busway

Wednesday, July 13, 2011


13 july hari rabu.waktu sudah berencana ingin pergi interview/wawancara lamaran kerja,mmph.. tepat jam setengah enam lebih seper kian detik lah saya berangkat dari rumah, salpe lah saya ke angkutan umum pertama yang harus saya naiki, ahh kalau angkot yang ini gak aneh muatku karena aku udah munayan sering naik angkot ini mah,,nyampelah keterminal yang pertama aku temuin.,nah sesudah aku naik angkotan yang tadi aku juga harus naik angkot lain lagi supaya nyampe ke terminal buswaynya, kira-kiara setengah jam lebih setengah setengah jam perjalananku naik angkot yang kedua itu,nnahh ini dia awal milanya terjadi pengalaman pertamaku naik Busway, hihi duh terasa gugup ahirnya saya nyampe juga di terminal/ halte buswayKP.Melayu,
selama setengah jam kurang lebihan lah,saya berpikir terlebih dahulu,jadi/jamgan/jadi/jangan ya cari alamat kantor untuk interview itu. dalam Benak saya hanya rasa cemas,males,takut gk pulamg lagi, takut myasar di jalannya,,hehehh. duh sumpahnya saya ngeberanikan diri untuk pergi,, ya namanya ihtiarkan

2 comments:

Djungjunan said...

Waduh rame banget ya ternyata...ada yang pingsan gak tuh dijalan?

ranca.kole said...

@Djungjunan : aduh maaf ya, kalau soal orang pingsan saya kurang tahu,coba aja anda tanyakan langsung ke petugas jaganya,,hehe.btw makasih ya udah mampir.

Post a Comment